Game Offline Terbaik 2022 Paling Dinantikan Para Gamers

game offline terbaik
game offline terbaik

Meskipun tak ada permainan yang diverifikasi dengan cara resmi, pengagum game offline terbaik Call of Duty miliki inspirasi yang lumayan bagus terkait dua entri seterusnya dalam seri ini. Call of Duty 2022 dijamin jadi sekuel dari re-boot 2019 dari seri Kekinian Warfare, mengadu Gabungan Pekerjaan 141 menantang kartel narkoba. Dan untuk permainan tahun 2023, itu dapat menjadi judul semi-futuristik sebagai sisi dari seri Black Ops.

Ingat Treyarch sudah meluncurkan permainan Black Ops secara terbatas semenjak 2010, tidaklah terlalu mengagetkan kalau keluarkan seterusnya akan selalu memperlebar subseri game offline terbaik tersayang. Tapi, settingnya yang bocor memberi kabar banyak pengagum terkait di mana dia dapat usai di timeline waralaba, sebab permainan waktu Perang Dingin terlihat amat tak mungkin. Berdasar bocoran sampai kini, di bawah ialah kurun waktu prospektif yang bisa jadi focus permainan Black Ops seterusnya.

Call of Duty: Black Ops 2 tergabung dengan Black Ops asli dan dua permainan Kekinian Warfare pertama selaku satu diantara judul Call of Duty game offline terbaik sangat populer selamanya waktu. Secara luas dipandang sebagai pucuk kurun keemasan waralaba, permainan ini memperlihatkan pendekatan League Play terbaik dalam seri sampai kini dari sisi senjata yang sama imbang dan peta yang gampang dikenang.

Game Offline Terbaik Call of Duty 2022

Memperhitungkan berapakah peta Call of Duty: Black Ops 2 yang di-remaster untuk Call of Duty: Black Ops Cold War, memori game offline terbaik untuk judul itu kuat. Dengan gossip paling dahulu terkait Call of Duty 2023 mengakui itu dapat menjadi semi modern, tindak lanjut dari Call of Duty: Black Ops 2 masuk akal. Sesi ini dibikin dalam versus fiksi tahun 2025, menyenangkan hati tehnologi hebat tapi masih kurang jauh untuk menambah exosuits dan senjata laser.

Karena itu, ini yaitu jumlah yang cocok untuk populasi Call of Duty untuk berasa kalau seri ini berkembang tanpa sangat jauh dari awalnya. Apabila sekuel hadir yang memperlihatkan Call of Duty: Black Ops 2 persenjataan dan mode watak game offline terbaik, itu pasti sukses. Bonus tambahan dapat hadir berbentuk kampanye. Call of Duty: Black Ops 2 berkilau sebab konsentrasinya di Alex dan David Mason, sebab memungkinkannya permainan untuk memperlihatkan visi dalam dua kurun jam yang amat tidak serupa.

Sekuel dapat ambil pendekatan yang serupa, membuat David hadapi intimidasi anyar sembari memperjelas di mana Alex ada bertahun-tahun di mana ia lenyap. Senjata classic dari kampanye Alex lantas bisa ditempatkan dalam multipemain dan Zombie, memberi paduan perabotan modern dan ketinggalan jaman untuk banyak gamer untuk dipakai dalam kompetisi mereka.

Meskipun permainan berdasar akhir 2020-an atau 2030-an masuk akal, ada kecil kemungkinan kalau jalan cerita Call of Duty: Black Ops 4 game offline terbaik yang aneh dapat diteruskan. Diputuskan di tahun 2045, plot focus di klon yang disebutkan prototype dan cucu wanita Alex Mason. Itu usai di tebing di mana ke-2  putri akan berperang atas adat prototype, dan sementara narasi itu ditujukan untuk diteruskan di Blackout, itu tidak serius terjadi.

Call of Duty Memiliki Sekuel Terbaru

Sekuel bisa memberi jawaban dan penataan yang nyaris modern, meskipun dengan begitu anehnya plot ini, lebih memungkinkan untuk suatu mendatang yang dibuat dari Call of Duty: Black Ops 2 selaku tukarnya. Peluang lain akan memandang permainan Call of Duty yang katanya modern ini terjadi seusai Call of Duty: Black Ops 3. Tak disangsikan kembali yang sangat populer dari permainan yang memakai pergerakan maju, traversal permainan ini mulus dan disanjung oleh beberapa pengagum game offline terbaik.

Sebuah permainan yang dibikin seusai tahun 2065 bisa memperlihatkan exosuit lagi, bercerita sebuah kejadian dengan watak anyar agar semakin menyelesaikan timeline Black Ops. Dengan bocoran gambar untuk Call of Duty 2023 yang memperlihatkan kalau Perks saat ini yaitu Chips, dan Treyarch memakai kembali kapabilitas pakar untuk mengerjakan penambahan anyar di dalam lapangan, ini terlihat sebagai peluang game offline terbaik yang fakta.

Kampanye Call of Duty: Black Ops 3 disalahartikan, sebab bercerita kejadian yang paling kompleks untuk mereka yang menelusurinya. Tindak lanjut peluang akan membantu seluruhnya belokan dan pengetahuan terselip, meskipun spesifikasi lain dari permainan dapat kembali. Cybercore yang memberinya pemain kapabilitas gemilang bisa kembali, dengan kerja-sama kampanye dan rumah aman yang bisa disinkronkan punya potensi.

game offline terbaik
game offline terbaik

Kemunculan Black Ops 3

Lepas dari fenomenanya, kembali lagi ke penataan Black Ops 3 peluang akan jalan cukup bagus sebab skema gameplay yang atraktif yang datang di kurun waktu itu. Call of Duty 2023 yang diputuskan di saat Call of Duty: Black Ops 2 masih terlihat seperti taruhan teraman, tapi mereka yang menghargakan permainan 2015 peluang akan tergabung dengan penerus atau penerus kerohanian game offline terbaik.

Sementara status Call of Duty: Black Ops Cold War selaku sekuel dan prekuel memperlihatkan kalau Treyarch siap isi sela di timeline seri dengan kembali lagi ke penataan lama, tak ada agunan kalau permainan tahun depannya akan mengerjakan ini. Meskipun sesi ini bisa ditata di semesta alam yang serupa, bercerita kejadian yang menunjuk di momen masa dahulu atau sertakan watak lama, sesi ini bisa secara gampang mengikut tapak jejak Kekinian Warfare 2019 dan berperan selaku re-boot game offline terbaik.

Kebocoran Call of Duty 2023 memperlihatkan kalau judul yang berperan untuk sesi ini sekedar Black Ops game offline terbaik, dan sementara subtitle atau nomor peluang akan ditambahi sepanjang peningkatan, ada peluang ini tidak ada. Sebuah re-boot halus dari seri Black Ops bisa memandang versus anyar dari watak iconic kembali, serupa dengan bagaimana versus anyar dari spesifikasi Captain Price di semesta alam Kekinian Warfare anyar Infinity Ward. Sekuel pada akhirnya juga dapat mengikut ide judul yang diberitakan untuk Call of Duty 2022, memakai angka romawi bukannya angka dasar.

Game Kekinian Hadirkan Pengembangan Engine Mutakhir

Dengan kebocoran gambar Call of Duty 2023 memperlihatkan kalau permainan itu akan mempertemukan ketimpangan di antara skema gameplay Kekinian Warfare yang lebih anyar dan model Black Ops game offline terbaik yang lama. Treyarch dan Activision terang ingat kemajuan permainan 2019. Awalan yang anyar bisa jadi kemajuan komersil yang serupa besarnya, dan dari sisi pandang naratif, Treyarch akan bebas bercerita kejadian anyar terkait watak seperti Frank Woods tanpa memperumit timeline.

Meskipun makin lebih masuk akal untuk me-reboot seri Black Ops lewat permainan waktu Perang Dingin, ingat di sanalah sebelumnya, pengagum jangan tidak hiraukan inspirasi kalau Call of Duty 2023 bisa mengawali semesta alam Black Ops anyar. Call of Duty: Kekinian Warfare saat ini berumur lebih dari pada 2 tahun, sudah di-launching di 2019, dan pengagum sudah memandang dua permainan Call of Duty game offline terbaik anyar di-launching semenjak itu.

Tapi, dari 3 keluarkan Call of Duty paling akhir, kemungkinan Call of Duty: Kekinian Warfare yang tersukses dan sangat diterima secara bagus. Call of Duty: Vanguard sudah bertarung dalam pemasaran apabila ketimbang dengan entri awal kalinya dalam seri, sementara Black Ops Cold War hadapi sejumlah rintangan saat peluncuran game offline terbaik.

Bocor Sebelum Tanggal Rilis Resmi

Terhitung minimnya peta multipemain, dengan penilaian ini, tidaklah mengherankan kalau seri Call of Duty peluang akan berkunjung kembali Kekinian Warfare game offline terbaik dalam cicilan seterusnya. Cukup memusingkan, Call of Duty 2022 akan dikasih judul Call of Duty: Kekinian Warfare 2 menurut bocoran. Ini akan diperbedakan dari Kekinian Warfare 2 yang asli dengan memakai angka romawi untuk judul resminya, meskipun sejumlah pengagum kemungkinan masih kepelikan berikut nama game offline terbaik yang akrab.

Khususnya ingat keluarkan teranyar dari versus remaster dari kampanye Kekinian Warfare 2, miliki keluarkan Call of Duty lain berikut nama yang serupa bisa memusingkan dialog game offline terbaik. Lepas dari itu, pengagum akan suka memandang kesambungan dari re-boot Kekinian Warfare yang jalan baik sekali di tahun 2019. Secara spesial, mesin anyar Kekinian Warfare amat tenar, dan pengagum akan mengharapkan untuk memandangnya dipakai bisa lebih banyak di hari esok.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page